pengetahuan maupun uang

Thursday, April 5, 2018

PLATFORM GAME PERDAGANGAN DAN PEMBELIAN TOKEN FLUX


Diera sekarang siapa sih yang gak tau game online, terutama dikalangan anak muda bahkan orang tua dan orang dewasa juga mamainkan game dimana media game ini merupakan tempat hiburan atau menghibur diri mereka sendiri nah kali ini saya ingin mengenalkan dengan para pecinta game yaitu game token FLUX apa saja yang ditawarkan oleh flux ini. Sebelum mengetahui produk dari flux ini mari kita lihat visi dari FLUX ini sendiri
Visi dari FLUX ini adalah Untuk mencakup pasar global dalam ruang permainan dan untuk menciptakan ekosistem penuh yang akan menguntungkan semua pengguna dan pemangku kepentingannya.  Nah dari visi nya saja saya sudah tertarik tentunya menguntungkan dong, mari  lanjut ke produknya, disini fluk menyediakan 3 produk Arsitektur produk, Prototipe produk, Prototipe dalam Kampanye Bounty. Apa saja  dari 3 produk itu.

PRODUK FLUX
Arsitektur Produk 
Layanan FLUX akan dikembangkan pada platform cloudervice cloud-native menggunakan database non-relasional. Jadi, dari sudut pandang teknis, layanan itu se-otonom mungkin dan terukur tak terhingga. secara khusus mendesain masing-masing bagian ini sebagai microservices sebagai layanan akan tumbuh cepat dalam arah yang berbeda, dan perlu membuat pekerjaan dengan layanan ini harus diatur nyaman dan membuat mereka sebagai otonom sebagaimana mestinya.  
Prototipe Produk
Aplikasi desktop untuk Windows, MacOS dan Linux.
Aplikasi mobile untuk Android, iOS dan Windows Phone; - pasar permainan; - versi web.
Aplikasi desktop merupakan bagian dari FLUX yang memungkinkan Anda untuk menemukan lawan dalam permainan kompetitif 'Counter Strike: Global Offensive', dan bertaruh pada kemenangan Anda menggunakan mata uang konvensional.
Prototipe  Kampanye Bounty
dengan rilisnya resmi MVP kami pada akhir Oktober flux akan meluncurkan Game Bounty.
1% dari jumlah token total setelah ICO akan didistribusikan di antara pengguna MVP sesuai dengan rumus selanjutnya:


PERDAGANGAN
Pasar perdagangan global untuk industri game telah mencapai $ 7 miliar untuk 2017 dengan ratusan miliar transaksi diproses pada tahun yang sama platform perdagangan terbesar memiliki rata-rata sekitar 370bn game terjual setiap tahun. Untuk dari segi Industri streaming yang paling undervalued di sini, terutama jika Anda mempertimbangkan kombinasi dengan game. Namun, laporan streaming Live StreamLabs menunjukkan sebaliknya.

Monthly Active StreamersTwitch
telah menjadi konsep yang sangat menarik bagi blogger video berbakat yang telah tumbuh secara drastis pada tahun 2017 saja (3 juta pelanggan aktif). YouTube live bahkan membuat lebih baik dalam hal itu. Stream Aktif Bulanan telah tumbuh 330% untuk YouTube Live vs 19% untuk Twitch dalam 5 bulan terakhir. Kedua platform tersebut memberi peluang besar untuk ruang game.

PENGEMBANGAN

Pasar FLUX adalah pasar bagi pengembang yang diarahkan untuk monetisasi permainan kompetitif. FLUX mengambil komisi 0% untuk unduhan atau pembelian dalam game yang dibuat melalui aplikasi seluler untuk jenis permainan seperti itu. FLUX membantu pengembang untuk meningkatkan permintaan untuk permainan mereka dan untuk mendapatkan keuntungan tambahan, serta memberi mereka kemampuan untuk mendistribusikan permainan tanpa membayar komisi. Setiap pengembang akan memiliki kemampuan untuk mengunggah game dan menerima komisi dari setiap sesi perjodohan. Segera setelah gim diunggah dan diverifikasi oleh sistem flux, game ini secara otomatis muncul dalam daftar permainan FLUX yang tersedia. Sistem perjodohan FLUX biasanya mengambil komisi dari 1% hingga 7% pada setiap taruhan yang ditempatkan oleh seorang gamer. Ini didistribusikan di antara FLUX untuk menutupi kebutuhan platform (10% dari jumlah komisi untuk SaaS, 15% untuk Pemasaran, 10% untuk Operasi dan Dukungan, 10% untuk imbalan dan pembayaran sistem rujukan, 5% disimpan sebagai tabungan platform) dan hingga 50% untuk Pemilik Game (Pengembang). FLUX juga menyediakan Pengembang Game dengan API opensource serta dengan kemungkinan untuk mengajukan permohonan mengunggah game dengan token FLUX juga akan menyediakan permintaan MVP  untuk Steam Web API code di GitHub.

PLATFORM PERDAGANGAN DAN PEMBELIAN

Flux ecosystem akan memiliki platform perdagangannya sendiri di mana setiap peserta dapat memperdagangkan barang-barang yang tersedia di toko Flux. Setiap pembelian akan segera diproses oleh server flux, dan produk atau layanan akan dikreditkan ke akun gamer secara instan.
Aset virtual yang dapat diperdagangkan di FLUX sebagai berikut:
- item dalam game
- Kulit digital
- Mata uang dalam game
- Paket permainan digital


 


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI  :

WEBSITE : https://flux.fund/en
ANNTREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2451003.0
WHITEPAPER : https://drive.google.com/file/d/1PmmyqfGD8qNiK8Tzk61ihhU8tAgeBjMx/view
FACEBOOK : https://www.facebook.com/flux.gamers/
TWITTER : https://twitter.com/FLUX_PLAY
TELEGRAM : https://t.me/joinchat/FaasRER9mJth2htRszfmWg

BITCOINPROFILE :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1914683;sa=summary 


Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.