pengetahuan maupun uang

Thursday, March 29, 2018

PROTOKOL JARINGAN REPUX


Selamat datang di cryptobox kali ini berjumpa lagi dengan saya yang tidak bosan bosannya menjelaskan tentang teknologi terbaru dimasa kini yang akan gunakan dimasa yang akan datang kali ini saya akan membawakan proyek yang berjudul REPUX apa sih repux itu nah refuk ini adalah kerangka kerja tingkat protokol ("Protokol RepuX") di mana berbagai jenis data berubah dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan antara kolektor perusahaan dan individual yang berbeda, pengembang dan pengguna. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti File InterPlanetary Sistem (atau IPFS) ,Sia, Ethereum, EOS, dan menawarkan potensi untuk meng-upgrade ke high- khusus throughput blockchain. Dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antar sesama, Protokol RepuX menciptakan kemungkinan berbagi data di antara pengumpul data, pengembang aplikasi, dan pengguna data yang melakukannya tidak ada di pasar saat ini. Protokol RepuX memberikan kesempatan kepada para produsen data menciptakan nilai dalam data mereka melalui memfasilitasi penyediaan data ini untuk pengguna di berbagai industri, sementara menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini. Untuk penjualan nya pun berbentuk token Token Pra-Penjualan dan RepuX Limited menciptakan 500 juta token RepuX ("Token RepuX"). RepuX melakukan pra-penjualan hak untuk menerima Token RepuX setelah terjadinya peluncuran publik, yang tersedia semata-mata untuk investor terakreditasi melalui Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan ("Pra-Penjualan"), diikuti oleh penawaran TokenRepuX Token yang lebih luas yang akan muncul setelah Protokol RepuX operasional ("Token Sale"). Token RepuX adalah token ERC20 yang akan mewakili satu-satunya metode untuk membayar layanan data di koneksi dengan Protokol RepuX. Token RepuX dapat dibeli oleh pembeli yang memenuhi syarat selama Token Sale dengan mentransfer Ether ("ETH").

Teknologi yang digunakan repux

Teknologi repux dapat dipecahkan dalam 4 lapisan seperti gambar dibawah ini 
Token RepuX Menggunakan Penjualan dan Pembelian Data dimana RepuX akan memungkinkan pemegang Token RepuX untuk membeli data dari penjual di Protokol RepuX. RepuX Protokol juga akan memungkinkan penjual data untuk menerima pembayaran dalam Token Repux dari individu atau entitas yang membeli data mereka. Data mentah dari pengumpul data dan / atau berbagai konten bernilai tambah dikembangkan oleh pengembang aplikasi pihak ketiga dapat dibeli dan dijual menggunakan Repux Token baik melalui pasar atau dalam transaksi bilateral dan pengumpul data akan mengembangkan metode untuk menilai data mereka.

SISTEM penjualan token repux merupakan bagian integral dari fungsi Protokol RepuX. RepuX akan memiliki pra-penjualan hak untuk menerima Token RepuX di masa depan yang sedang dibuat hanya tersedia untuk "investor terakreditasi" melalui Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan ("Pra-Penjualan"). Pra-penjualan akan berlangsung hingga Desember dengan diskon 50% ke tingkat dasar $ 0,20 (“Dasar Menilai").

Untuk yang menggunakan Token Standard
Standar ERC20 menyediakan antarmuka umum untuk aset digital pada blockchain Ethereum. Itu
Token RepuX mematuhi token ERC20 standar, yang berarti bahwa pemegang Token RepuX dapat dengan mudah mengelola dan mentransfer Token RepuX mereka menggunakan aplikasi dompet Ethereum yang ada (mis. Parity, Mist,MyEtherWallet, dll.).

Harga Token dan Alokasi Token RepuX

Karena tujuan Protokol RepuX adalah membuat pengguna mengendalikan data mereka sebanyak mungkin, RepuX memilikinya merancang Penjualan Token dengan cara terdesentralisasi. Alokasi ini dapat berubah tergantung pada jumlah Token Repux yang dijual di Pra-Penjualan dan akan diselesaikan pada akhir Pra-Penjualan.
 
Peta jalan
JULI 2017
$ 400.000 Pembiayaan benih

SEPTEMBER 2017
Penasihat on-board dari industri

OKTOBER 2017
Yayasan RepuX didirikan

NOVEMBER 2017
Pengumuman distribusi besar melalui mitra Audit kode Berbicara di Blockchain Expo

DESEMBER 2017
Protokol RepuX Live Menghadiri Blockshow Asia

MARET 2018
Penjualan Token

APRIL 2018
Audit penjualan Token

MEI 2018
Protokol RepuX terbuka untuk pengembang

JUNI 2018
Platform RepuX Membiarkan untuk Aplikasi Perusahaan Terdesentralisasi













Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.