pengetahuan maupun uang

Friday, March 23, 2018

VINchain Informasi Asimetris Mencatat Semua Informasi Kendaraan




Selamat datang di cryptobox kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang vinchain dimana vinchain ini merupakan aplikasi database blockchain yang mencatat semua informasi yang berkaitan dengan kendaraan.

Ada apa permasalahan sehingga adanya Vinchain ?
Ada Permasalahan apa sehingga adanya vinchain?, apa masalah nya ? jadi pada tahun 1970 ekonom pemenang hadiah Nobel George Akerlof dijelaskan dalam makalahnya “The Market for Lemon” dikoran dia menggambarkan mekanisme pasar dimana sipenjual tahu lebih banyak tentang produk dari pada pihak sipembeli yang dikenal sebagai pasar informasi asimetris.

Apakah ada solusi dari permasalahan diatas ?
Untuk solusi pastinya ada, jadi solusinya dilihat dari permasalahan diatas tentang makalah dilakukan di antara pelaku pasar menunjukkan kebutuhan untuk akses ke data kendaraan operasional historis yang andal, aman, dan transparan. Proyek VINchain memenuhi kebutuhan ini dan memecahkan masalah informasi asimetris di pasar mobil bekas dengan menciptakan reparasi siklus hidup kendaraan yang terdesentralisasi, abadi, transparan, aman, dan andal. VINchain juga mampu menghasilkan laporan yang bisa dipesan langsung oleh pembeli, penjual, dan pelaku pasar lainnya. Informasi tentang kendaraan terakumulasi di database semua peserta sistem (produsen, perusahaan asuransi, stasiun layanan, bank dan perusahaan leasing, dealer, dll.) Paspor selokan dari kendaraan terhubung ke nomor identifikasi kendaraan (VIN) dan ditempatkan di sistem blockchain VINchain. Informasi ini transparan dan mudah diakses oleh semua orang yang memiliki akses ke sistem. Untuk melindungi keakuratan informasi, teknologi blockchain dan hashing data melalui algoritma kriptografi SHA-256 (keluarga sha 2) digunakan. Ini menjamin kehandalan dan keamanan data. Untuk kelemahannya tidak ada database kendaraan tunggal. Meskipun ada database komersial, mereka tidak memecahkan masalah ini karena informasi mereka disimpan secara terpusat dan ada risiko ketidak tepatan. Database komersial ditutup dan tidak bertukar informasi. 
 

Apa sih Tujuan nya ??
Tujuan dari proyek ini ada tiga yaitu :
  1. Mengubah pasar global mobil bekas dengan membuatnya jujur, transparan, andal, dengan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta
  2. Buat blok dengan berbagai tingkat akses dan perlindungan informasi. Tingkat akses keamanan data harus memenuhi kebutuhan instansi pemerintah.
  3. Menyatukan peserta di industri otomotif, seperti pabrikan, perusahaan asuransi, dealer, bengkel, dan pengembang sistem navigasi ke dalam satu ekosistem untuk tujuan pertukaran data.
  4. Buat infrastruktur dan berikan akses langsung ke database untuk setiap peserta pasar.
Aplikasi yang ditawarkan Vinchain ??
 Selama proses pengembangan, aplikasi dan situs mobile akan dibuat untuk dealer, perusahaan asuransi, dan produsen, selain API yang fleksibel. Aplikasi ini akan memiliki utilitas yang luas, karena akan memberikan pengguna penawaran terbaik untuk perawatan mobil, diskon layanan, dan bahkan membantu pengisian bahan bakar dan cuci. Selain itu, aplikasi ini akan membantu menemukan kendaraan di tempat parkir yang sangat luas, atau bahkan mengendalikan kendaraan mereka dengan jarak jauh. Aplikasi ini juga akan mengumpulkan statistik yang berkaitan dengan gaya mengemudi pribadi, memberi tahu pengguna cara mengemudi lebih ekonomis, dan menawarkan diskon untuk premi asuransi. Menjaga semua informasi yang terkumpul di blokir ini akan mengkonfirmasi keandalannya dan memungkinkan pemilik untuk meningkatkan nilai mobil mereka pada saat penjualan.
 
Website yang dikeluarkan vinchain untuk mempermudah pengguna ?

Situs web ini akan menjadi portal bagi perusahaan untuk menciptakan pasar yang ideal yang akan berisi semua informasi relevan yang berkaitan dengan kendaraan apa pun, termasuk statistik penggunaan dan laporan riwayat. Situs ini juga akan memberikan pengguna kemampuan untuk berinteraksi dengan semua peserta ekosistem VINchain. Dengan memiliki akses ke informasi ini, para kontraktor akan dapat mengirim pelanggan hanya penawaran yang relevan dan benar-benar menarik bagi mereka. Dealer akan dapat menganalisis kendaraan yang mereka pertimbangkan untuk akuisisi, dengan akses ke laporan riwayat lengkap, asli, dan dapat diverifikasi. Karena pengguna diminta oleh pengingat pemeliharaan, sistem juga akan meningkatkan jumlah permintaan layanan perawatan kendaraan. Alat-alat ini akan memungkinkan Anda melakukan hal-hal berikut :
  1. Gunakan berbagai peluang untuk menganalisis data dan perilaku konsumen untuk memanfaatkan aktivitas penjualan, mendapatkan laporan kepuasan pelanggan yang komprehensif, melibatkan pelanggan baru, dan meningkatkan loyalitas pelanggan yang sudah ada.
  2. Dapatkan data prediktif dari kunjungan dealer berikutnya untuk meningkatkan efektivitas waktu dari proposal layanan kendaraan.
  3. Kendarai konten dalam aplikasi untuk meningkatkan komunikasi konsumen dan meningkatkan penjualan suku cadang.
VINchain memberi peluang untuk perusahaan asuransi ????
Menurut McKinsey & Company, antara 5 hingga 10 persen dari semua klaim di seluruh dunia adalah penipuan. Pelanggan tertanggung tidak jujur melakukan kecurangan, setelah sebelumnya setuju dengan bengkel untuk akhirnya menerima kompensasi. Menurut FBI, pengeluaran untuk asuransi non-kesehatan melebihi $ 40 miliar per tahun. Permohonan banding dan manajemen klaim membentuk 39% dari total biaya asuransi. Sebagian besar perusahaan asuransi menggunakan metode rahasia untuk mengelola klaim. Kami sedang mengembangkan sistem penilaian khusus yang akan memungkinkan kami untuk menilai risiko terjadinya kejadian yang diasuransikan, serta menyediakan API dari sistem untuk implementasi data untuk perusahaan asuransi. Karena ini, perusahaan asuransi akan dapat memberikan diskon atas dasar analisis mereka langsung ke klien dalam aplikasi mereka Penggunaan teknologi blockchain akan membantu mengurangi penipuan. Selain itu, permintaan tersebut dapat dibayar dengan token VIN. 
 
Bagaimana perincian Teknis bisnis Vinchain ????
Begini untuk perician menggunakan teknis Platform Program Graphene, apa sih grapheme ?? Graphene adalah teknologi yang digunakan untuk berbagai sistem Blockchain (Steem, Bitshares, Golos, dll.)
Platform Graphene difokuskan pada penggunaan register aman desentralisasi kriptografi generasi ketiga, yang merupakan blockchain 3.0. Sistem berbasis graphene jauh lebih efektif dalam kinerja daripada generasi yang lebih tua seperti generasi 1.0 sistem berbasis Bitcoin atau bahkan generasi 2.0.
Adapun Pola Distribusi Token pola distributor sebagai berikut:
Pola distribusi blok Kejadian dalam jaringan VINchain akan mencakup 1.000.000.000 token utilitas dengan cara berikut:
  1. 600.000.000 => didistribusikan di antara anggota ICO.
  2. 250.000.000 => dicadangkan di antara para pendiri, konsultan, dan anggota tim lainnya dengan batasan penjualan selama 2 tahun.
  3. 87.500.000 => dicadangkan dengan pembatasan penjualan 2 tahun untuk mitra masa depan, pihak lawan dari sistem penskalaan.
  4. 50.000.000 => dicadangkan untuk dewan penasehat. Jika semua token tidak didistribusikan maka akan dibakar.
  5. 12,500,000 => dicadangkan untuk pembeli token awal dengan batasan penjualan 3 bulan setelah ICO berakhir.

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :



Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.