pengetahuan maupun uang

Sunday, March 18, 2018

COINSEED

Selamat datang pengunjung blog  cryptobox dimana kali ini saya kan membahas tentang seputaran kriptocurrency dan blockchain dimana kriptocurrency dan blockchain ini masih menguntungkan investasi besar. Investasi dalam kripto dapat menghubungkan kartu kredit dan memilih portofolio yang ingin di investasikan, mengapa ???, karena Coinseed bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan menyediakan akses mudah bagi masyarakat untuk membuat mikro. Selain itu, pengguna juga  bisa convert portofolio yang disebut "Portfolio Management" dan tidak ada platform kriptocurrency lain yang memiliki fitur untuk mengubah portofolio menjadi portofolio lain portofolio. Saat ini, coinseed memiliki 8 kripto yang berbeda termasuk: Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Dash, Ripple, Monero, Litecoin dan ZCash. kripto darurat setiap bulan menyadari bahwa milenium dan mahasiswa adalah yang paling tertarik untuk berinvestasi kriptocurrency dan teknologi blockchain, tapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana dan / atau tidak memiliki banyak tabungan untuk menginvestasikannya di tempat pertama. Hal ini membuat mereka menjadi target pasar yang sempurna untuk Coinseed dengan hampir 92 juta milenium yang mewakili lebih dari seperempat populasi. Faktanya, milenium adalah generasi terbesar dalam sejarah AS. Untuk melakukan tujuan ambisius ini mengganggu mikro industri investasi di AS dan Secara global, coinseed telah berhasil membuktikan bukti konsep dengan versi pertama kami of Coinseed platform (aplikasi tersedia di iOS dan Android), dan coinseed membutuhkan komunitas kriptocurrency mendukung percepatan pertumbuhan dan ekspansi global kita.

Survei Masalah Menurut  LendedU 
Pada bulan September 2017, sekitar 78% dari Orang Amerika pernah mendengar tentang Bitcoin. Dari 78% orang tersebut, 40% terbuka untuk menggunakan Bitcoin di masa depan dan 34% ragu-ragu. Apalagi milenium, yang berada di antara kelompok umur 18 sampai 35, lebih mungkin untuk berinvestasi di Bitcoin dari pada generasi yang lebih tua, menurut survey Lendedu ada Dua poin utama dalam survei ini. Pertama, sebagian besar orang Amerika telah mendengar tentang Bitcoin. Kedua, persentase besar kelompok itu, kebanyakan milenium, tertarik atau setidaknya terbuka dengan ide menggunakan dan berinvestasi di Bitcoin. Persentase pada tahun 2016 dan menemukan bahwa 34% dari Orang Amerika tidak memiliki tabungan dan 35% lainnya memiliki tabungan kurang dari $ 1.000 rekening. Dengan kata lain, mayoritas orang Amerika memiliki tabungan kurang dari $ 1.000. kesempatan untuk Coinseed:
  1. Kebanyakan orang tidak punya banyak tabungan untuk serius mempertimbangkan investasi
  2.  Bahkan ketika orang punya uang untuk diinvestasikan, mereka menemukannya investasienjadi membingungkan
  3. Orang-orang tidak tahu bagaimana cara memulai dengan berinvestasi dalam kripto Koin alamat poin rasa sakit ini dengan platform Coinseed.
Platform Coinseed
Platform Coinseed  resmi meluncurkan ed sebagai aplikasi mobile pada iOS dan Android pada 21 November 2017. Dalam 12 hari pertama peluncuran, coinseed telah memperoleh lebih dari 2.000 pengguna terdaftar dan 1.000 membayar pengguna tanpa pemasaran dibayar. Ini menunjukkan minat yang kuat dari pengguna

Platform Coinseed memiliki dua fitur utama: Investasi pasif dengan menjaga portofolio Anda aktif berinvestasi dengan mengubah portofolio. Catatan kedua fitur tidak eksklusif untuk satu sama lain, berarti bahwa pengguna dapat menjaga arus portofolio atau mengubah portofolio yang ada untuk satu sama lain. Pengguna mengkonversi nya portofolio, ada biaya 1% pada total nilai portofolio yang tengah dikonversikan dengan cara ini pengguna coinseed dapat belajar dari satu sama lain dengan melihat portofolio orang lain untuk mendapatkan inspirasi atau hanya mereplikasi portofolio mereka.
Ketika pengguna mengubah aset mereka saat ini dari portofolio mereka yang ada cryptocurrencies ke portofolio lain ada biaya 1% pada total aset yang tengah dikonversikan. Setiap bulan Coinseed akan mendistribusikan 50% dari pendapatan ini kepada pemegang token CSD sama.  Untuk memperkuat keamanan Coinseed platform, coinseed akan memberikan 5% dari total CSD token putih-hat hacker yang menemukan bug di platform kami. Lain 20% dari Token akan disimpan untuk investor swasta yang ingin berpartisipasi dalam penjualan token.
Penawaran koin  awal mulai tanggal: 20 Maret 2018 akhir tanggal: 20 April 2018 nomor token CSD untuk dijual: 3.500.000 CSD The persentase dari Total CSD token: 35% (ada total 10.000.000 CSD token) Dana dari pra-penjualan ICO akan membantu kita untuk menguji platform Coinseed pada skala global dan fitur lainnya yang direncanakan pada tahun 2018.  Mirip dengan pra-penjualan ICO, cryptocurrency masyarakat dapat berpartisipasi dalam ICO menggunakan cryptocurrencies berikut: Ethereum Bitcoin Litecoin Dash.

Ilustrasi
Mulai dari tanggal 1 Mei 2018, CSD pemegang token akan menerima 50% dari pendapatan dari biaya konversi portofolio bulanan. Berikut ilustrasinya :
CSD token pemegang akan mampu mendapatkan dana dari kontrak sampai dengan tunjangan bulanan.  Jika token ini terdaftar di Bursa utama, harga pasar token CSD akan sangat tergantung pada kinerja bisnis yang mendasari, serta perspektif pertumbuhan di masa depan perusahaan pada jangka menengah dan jangka panjang cakrawala. Tim Coinseed telah membentuk suatu dasar untuk pertumbuhan berkelanjutan jangka menengah, landasan pada produk dan infrastruktur yang sudah ada. Ada juga rencana bisnis jangka panjang untuk pengembangan lebih lanjut produk

Peta jalan
Coinseed platform pengembangan pada September 2017 dan meluncurkan versi beta platform pada Oktober 2017. Selama peluncuran beta coinseed telah menerima tanggapan sangat positif yang memicu antusiasme coinseed lebih jauh. Meskipun tim coinseed telah mencapai banyak dalam waktu singkat waktu, kita telah jauh lebih merencanakan pada tahun 2018. Berikut peta jalan coinseed :
Alokasi Pendanaan
Dana dari ICO akan menjadi katalis faktor berikut: skala platform Coinseed di AS dan Global Development otomatis bot-trading fitur asuransi pada aset di bawah manajemen perluasan tim Coinseed biaya hukum



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI:

WEBSITE : https://www.ico.coinseed.co/
WHITEPAPER : https://s3-us-west-2.amazonaws.com/coinseed/ico/Coinseed-Whitepaper.pdf
FACEBOOK : https://www.facebook.com/coinseed
TWITTER : https://twitter.com/coinseedapp
TELEGRAM : https://t.me/coinseedico1
ANN TREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076410.0

BITCOINTALK PROFILE :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1914683;sa=summary











Share:

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Pages

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.